defaced By Pir4t3cyb3r
___________________________________________________________
GREETS: Tu4nPrivate404 - Malik(bot) - girlPrada - Mr.quixterPhoground_ - Mr.trojan - ./BalbalKun - Drayso - Pir4t3cyb3r-Raf$ - Fahri -MR X666X-connor9k-MR COMBET-Hz3Gh05t-Srwtvr666gh05t- Dyhoex - Include666Gh05t - ~Z-index- ./CrotDimulut -crsthpr - Elon3 - gilang - HermawanKun - Kandol - Hmei7 - Smiley face team-Family quick triangle-CHV {EXPORT}-IndoGhostSecurity- IDsecTeam - Hunter Security Crew - Typical Idiot Security - Indonesia To World - IndoXploit - Anonymous Cyber Team - Xai Syndicate - 99syndicate - Indonesian Code Party - And You
___________________________________________________________

___________________________________________________________
My team: ONE HAT CYBER TEAM-SMILEY FACE-FAMILY QUICK TRIANGLE -CHV-Not404CyberTeam-ReaverCrew
___________________________________________________________

masa ya min gw itu di tinggal padahal gw itu lagi sayang banget ma dia. apa mungkin dia nemuin yang lebih baik ya min? nasib ya min jadi orang jelek.haha sedih banget ya idup gw.udah ga ada yang peduli tapi ya min walaupun dia nyakitin aku. aku gapernah kok dendam ma dia malahan aku terus berdoa untuk kesehatannya min ya tapi dia udah ninggalin aku kok mau gimana lagi? semoga aja ya min dia bisa bahagia dengan yang lain.dan lain kali bisa sadar bahwa cinta ku ini melebihi siapa pun yang dia kenal